Minggu, Juni 16, 2013

Pulang (Kau Luar biasa)

Entah sudah malam yang keberapa kebersamaan ini. Aku tak bisa menghitung separuh malam yang kita lewati berdua.
"Kau pasti lelah." kalimat yang selalu terlontar ketika kau datang menjemputku. Dan kau menggeleng. Jawaban yang selalu sama darimu. Meski kutahu sebenarnya kau lelah dan sungguh.
Mengapa tidak kau lelah, pagi ini jadwalmu ibadah, lalu langsung ke rumah sakit. Setelah itu, kau menemani Bang Putra (a friend) berbelanja dan terakhir menjemputku. (Hari ini kau membuka hari dan menutup hari denganku.)

"hari ini kita akan menyusuri kota" katamu. "Supaya kau senang"
tentu aku selalu senang ketika kau selalu berusaha untuk menghiburku di tengah0-tengah kondisiku yang sedang runyam.

"Jangan sedih ya." Lanjutmu. "kalau kau sedih aku merasa seakan tidak berguna sama sekali."
Kau selalu merasa harus berperan untuk kebahagiaanku. Padahal aku tak pantas untuk semua itu darimu. Siapalah aku.

"Kau harus cerita jika punya masalah. Jangan menanggung bebanmu sendiri. Kalau mau menangis, menagis d depanku."

Kalimatmu ini seolah kau super hero :) Tapi itu lebih dari cukup untuk memberikan penghiburan untukku.

Dan kita pulang. Menyusuri jalanan Medan yang bertabur dengan kerlap-kerlip lampu.
terimakasih. Kau luar biasa baik,.

0 comments:

Posting Komentar

 
A Walk to Remember Blogger Template by Ipietoon Blogger Template