Senin, Juni 24, 2013

Bagaimana

Dia
Pembicaraan malam ini masih tentangnya.
Rasanya tak habis pertanyaan yang terlontar darimu.
Aku kelimpungan memberi jawab.
Sulit rasanya meyakinkanmu. Dan aku tak punya kosakata yang tepat untuk menggambarkan yang hendak ku sampaikan.
Wajar kau bertanya tentangnya.
Wajar kau ingin menjaga hatimu.
Mengapa seragu itu denganku. Aku memilihmu!

Diperlakukan dengan Amat Manis :)
"Kau punya novel Kireina Enno?" Tanyamu melalui SMS siang sebelum kita bertemu.
"Tidak"
Lalu kita memutuskan untuk menghentikan sejenak tentangnya.
Tiba-tiba kau mengeluarkan sebuah novel dari dalam tasmu. "Selamanya Cinta-Kireina Enno"

Terkejut, kagum, senang. Tak pernah semua perasaan itu berpadu sebelumnya.
"Kau suka?"
aku mengangguk. Tak mungkin aku tidak suka. Kau selalu penuh dengan kejutan. Terimakasih. Kau membuatku merasa dicintai sepenuhnya :)

0 comments:

Posting Komentar

 
A Walk to Remember Blogger Template by Ipietoon Blogger Template