Minggu, Desember 09, 2012

Memilih Untuk Diam?

Tepat tiga tahun, rasa itu masih utuh ku genggam. 
Menjadikanmu satu-satunya  yang tak bisa ku hapuskan 
membuatku bimbang dan bodoh.
Gilanya aku tak bisa bangkit dari kebodohan
yang selama ini memenjarakanku pada satu-satunya nama. Kamu!

Desember 2009 - Desember 2012. 
Aku pernah berpikir untuk melupa,
hanya saja aku selalu menunda
Menunggu dan menunggu mu
menjadi satu-satunya hal yang ingin ku lakukan.

Pernah ingin ku tanyakan:
"Apakah kau mencintaiku?"
Tapi, rasanya pertanyaan itu cukup tinngi untuk ku lontarkan
Karna aku wanita.

Aku hanya bisa mematuk ragu
Mungkinkah cuma aku yang merasakan debaran ini?
Tapi bahasa tubuhmu bercerita 
bahwa kau mencintai aku.


Atau hanya aku yang salah menangkap
Sinyal-sinyal itu hanya sebuah persahabatan..

Kebersamaan ini membuatku bimbang
Menjauh dan melupa 
atau tetap bersamamu 
tanpa tahu hubungan apa yang ku jalani saat ini.

"Apakah kau mencintaiku? atau selama tiga tahun ini, 
apakah kau pernah mencintaiku, sekalli saja?"


0 comments:

Posting Komentar

 
A Walk to Remember Blogger Template by Ipietoon Blogger Template