Selasa, Desember 25, 2012

Aku pergi. Masih tak bisa!

Enam hari lagi menuju 2013
Kau tahu,
masih ada perdebatan sengit dalam pikiranku.
Tentang aku yang harus menuggu atau aku yang harus berhenti.

Kau tahu., ah tak mungkin
Hari ini ku harap Dia sekehendak denganku
Melembutkan hatinya untuk mau mengucapkan selamat natal.

Tapi menanti sebuah ucapan natal darinya ibaratkan menuggu sebuah kejutan sinterklas yang hanya ada pada hayalan anak kecil.
Entah mengapa,
aku masih berharap, semua mimpi ini menjelma nyata.

Bertemu,
Bertemu,
Bertemu,

Sudah lama sekali harap ini terpendam
ingin sekali,
sekali saja ada tatap dan sapa antara kita.

Tapi, semakin lama, harapku menciut seiring bergulingnya hari.
Masihkah aku harus bersabar,
Berharap,
atau, ini mimpi.

Pergi.. Haruskah?
Ingin ku lakukan. Hanya saja, masih tak bisa :(

0 comments:

Posting Komentar

 
A Walk to Remember Blogger Template by Ipietoon Blogger Template