Senin, April 22, 2013

bertanya (Selalu)

Mengapa?
apa?
siapa?
Loh?
hidup selalu penuh dengan tanda tanya. Tak ada pengecualian. Aku. Selalu bertanya, tepatnya memberi tanya hampir untuk segala sesuatunya.. hampir untuk segala kondisi..

hampir? (Nah, salah satu pertanyaan.) Ku ganti dengan kata semua. Semua-Segala aspek. apapun itu. rasa-rasanya aku tak pernah tidak bertanya.

Kurang bersyukurkah? Terkadang aku mengatakannya begitu.
Sementara aku tahu, betapa manisnya hidup jika dimulai dengan rasa syukur..

Bagaimana?
lalu?
Dan?
terus?

Pikiranku selalu memagut tanya yang selalu datang beruntun. Jika diperiksa, maka tanda baca yang lebih banyak ada dalam kepalaku adalah tanda tanya. (?)

Hmm?
ya?
selalu?
tidak?

pertanyaan yang sering muncul saat aku membutuhkan jawaban dengan cepat sementara aku yah tentu saja terasa malah untuk menggunakan kata tanya yang tepat.

hMM?
ya?
sELALU?
Tidak?
atau?
mungkin?
pasti?

YA. Aku selalu bertanya. terlebih tentang hidupku dan alurnya.

hmm?

wow?? ku rasa yang ini tidak tepat. AH sudahlah. aku sedikit gila malam ini. :D


0 comments:

Posting Komentar

 
A Walk to Remember Blogger Template by Ipietoon Blogger Template