Sabtu, Oktober 20, 2012

Wow

"Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang APAPUN JUGA tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur" (FILIPI 4:6)

Janji yang luar biasa dariNya. Dahsyat dan memesona.

      Hari ini ada kebaktian Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB) Ankes. Aku bertugas sebagai konselor yang akan mengenalkan adik-adik baru Ankes kepada pelayanan kampus. Wah sungguh luar biasa pekerjaan ini. Menuntut kesabaran dan kecakapan dalam bicara.

     Ada ketakutan yang luar biasa. Tapi tiba-tiba FirTu dalam Filipi 4:6 kembali menguatkan. Dan hasilnya luar biasa. Entah dari mana datangnya kekuatan itu. Keberanian dan kecakapan itu. Semuanya mengalir seperti air.  Tak hanya keberanian baru yang kutemukan, tapi hasil dari kebaktian dan interaksi yang membuatku takjub. Aku seorang kakak (merasa kurang pantas). Kedekatan yang selama ini sulit untuk ku raih. AKU BERSUKACITA. 

      Mulai dari kemenangan-kemenangan kecil bersama tim Zefanya dan Markus . Hingga acara curhat yang tak terduga. Ya Ampun Tuhan aku tidak menyangka akan berakhir dengan luar biasa.

      Sungguh merasakan lawatan Tuhan dan merasakan kaihNya luar biasa dalam hidupku.
Mengapa kuatir? Tak ada yang harus dikuatirkan. Tuhan berfirman, APAPUN yang kamu minta, ketika kamu mengimaninya, maka semua akan kamu dapatkan. 
     Terimakasih Tuhan. Terimakasih Ankes. Terimakasih TPP, Terimakasih untuk adik-adikku Yuliana Zega, Destriana, Sonti, Hayuna, Lori dan Ana. 

0 comments:

Posting Komentar

 
A Walk to Remember Blogger Template by Ipietoon Blogger Template