Jumat, September 11, 2015

Rindu #Part 1

Hai selamat malam.
Lama sudah tidak bertegur sapa.
 Sunyikah saat aku tapakur dari semua ini?
Aku rindu, tapi entah mengapa enggan menyapa.
Aku rindu, tapi terasa malas untuk berbicara.

Mungkin sudah menikmati kebisuan.
Yang secara tidak sadar telah membuatku terbiasa dan berteman akrab dengannya
Terbiasa memendam dan tak harus berbagi lagi
denganmu yang dulu selalu setia mendengar

Sekarang, apakah masih?
atau aku yang sudah tidak.

Entahlah. Sekarang,
aku bahkan lebih merasakan kehangatan sunyi yang mendekapku.
tidak lagi kamu, yang dulu dengan tangan terbuka meraih jemari yang gemetar.
Hingga aku memilih untuk bungkam.
Mengapa?
Karena diam bisa meredakan detak hati.

Aku rindu.. Tapi enggan..

#untukmu blog yang sudah lama tidak terjamah. Rindu bersua. Jadi aku mampir.

0 comments:

Posting Komentar

 
A Walk to Remember Blogger Template by Ipietoon Blogger Template