Rabu, April 09, 2014

9 April 2014 #Rindu

#Rindu
Sore ini kota Medan masih dengan suhu gerahnya..
kalau dikotaku, sore adalah saat yang tepat untuk menghabiskan secangkir kopi hangat,
atau duduk diperapian, sambil membantu ibu memasak..

Ah, apa kabar mereka?

#Rindu
Minggu ketiga tidak bertemu. Sore seperti ini kita seharusnya sedang minum capucino dingin sembari menonton.. atau sekedar bercanda, atau malah bertengkar.. Kamu.. maaf terlalu tidak paham untuk kondisi saat ini. Aku hanya rindu....

#Rindu
Masih tanggal 9 dan aku berharap rembulan akan bertengger cerah malam ini.. Padahal bulan sempurna membulat sekitar tanggal 20-an.. tapi aku rindu dengan lembut sinarnya...

#Rindu
Aku rindu tertawa.. Aku rindu kamu...

0 comments:

Posting Komentar

 
A Walk to Remember Blogger Template by Ipietoon Blogger Template