Kamis, Agustus 29, 2013

dua Bulan

Menjejak dua bulan.
Bukan waktu yang lama (sesungguhnya)
Namun waktu terasa lambat berjalan.
Mungkin karena masa yang kita lewati teramat rumit.

waktu selalu tidak berpihak-Pertemuan yang jarang,
Kesibukan yang tidak bisa tidak dikerjakan.

Untuk ke-dua bulan;
Masih tidak bisa merayakannya bersama

Malam ini kita habiskan untuk mengoreksi setiap perjalanan kita yang 'menyebalkan'
beberapa bagian yang mengganjal di hati.
terlebih akhir-akhir ini, saat-saat aku harus sibuk untuk PPLku.

hanya ingin ke arah yang lebih baik. Aku-kamu (kita) pasti mengharapkan begitu

Ku syukuri bagian ini sayang.
Ku syukuri di mana aku bisa mencurahkan semua gelisahku padamu.
ku syukuri saat aku bisa menangis di depanmu.
ku syukuri saat aku bisa menjadi diriku
semua denganmu.


aku mencintaimu-- tak peduli apapun-bagaimanapun.
yang kutahu aku hanya ingin bersamamu
memelukmu, menggenggam erat tanganmu.
tidak dengan yang lain.

jadi bertahanlah. untuk masa ini.
kuatlah sayang.
bersabarlah

Aku mencintaimu.

Selamat dua bulan. #Indra Rumahorbo

0 comments:

Posting Komentar

 
A Walk to Remember Blogger Template by Ipietoon Blogger Template