Senin, Maret 18, 2013

Termakasih Tuhan

Genap 21 Tahun...
Jatuh. jatuh dan jatuh. Semakin berusaha membendungnya semakin air mata itu tumpah ruah tak bisa terkendali.
Aku tak menangis karena aku sendiri malam ini. tapi jauh karena perenungan yang teramat menyentuh.

Cinta kasih, aku ternyata memilikinya dengan sempurna. dari sahabat, dari semua keluarga dan dariMu. Aku menyadari itu semua sudah sangat begitu cukup..

yang membuat aku menangis adalah perenungan, sudah sejauh mana yang ku berikan untuk mereka.
Untuk ayah dan Ibu.
Untuk kakak, abang dan adikku.
Untuk sahabat
Untuk KTB,'
Untuk kelompok Christabel..
Dan untukMu.

Kau yang tahu sudah sejauh mana aku menempah kebohongan. Kebusukan dalam hatiku.
Tapi, Kau tetap memberikanku kesempatan. Kau tetap memberikanku waktu.

Terimakasih Tuhan. Ku serahkan usia ini ke dalam tanganMu. Pimpin aku menjadi pribadi yang hangat, seturut jalanMu..

:))

0 comments:

Posting Komentar

 
A Walk to Remember Blogger Template by Ipietoon Blogger Template