Jumat, Maret 15, 2013

A best day Ever

Melangkah dengan gentar menuju altar..
Hari ini aku membawakan doa syafaat di kebaktian 1 UP-FBS.
Gugup. terang aku tak cakap untuk hal berbicara di depan banyak orang. Namun akhirnya aku bisa melakukannya walau jauh dari sempurna..

Haruss lebih teguh dan memperbaiki Hubungan pribadi dengan Tuhan ya :))

Kelompok Kecil
Hari ini aku mempimpin kelompok kecilku. Kelompok kecil Christabel. Lama menunggu adik-adk untuk segera tiba. Hingga memutuskan untuk memulai membuka kelompok kecil dengan adik-adik yang hadir (eva-lina-ira-Wissel). Sedikit kecewa saat mereka tidak memberi kabar apakah mereka datang atau tidak.

Waktu bergulir.. Tiba-tiba lagu selamat ulang tahun mengalun. Gitar dipetik. Adik-adikku (Indriani, Ita, Fenny, Lidia) membawakan kue ulang tahun untukku. :))

Kaget karena ulang tahunku bukan hari ini. Melainkan tgl 19 nanti.
"Seminggu ke depan kami ada ujian Kak. Jadi kami ga' bisa ngumpul" salah seorang adikku menjelaskan.
sEDIKIT TERBODOH BERCAMPUR BAHAGIA LUAR BIASA. Aku terharu untuk perhatian mereka yang luar biasa untukku. Ternyata mereka memberikan perhatian diluar pengetahuanku.

Dan mengkoreksi diri, sudah sejauh mana aku mengasihi mereka..

Harus lebih serius mendoakan adik-adik ini. Sayang kalian.
terimakasih untuk kadonya ya.. :)) kejutan luar biasa..


0 comments:

Posting Komentar

 
A Walk to Remember Blogger Template by Ipietoon Blogger Template